Senin, 11 April 2011

Denyut Jantung Tidak Normal

Bradycardias

Penyakit SA node, AV node dan sistim konduksi di ventricles dapat menyebabkan aritmia lambat (bradycardias). Obat Jantung berupa Calcium channel blockers, seperti verapamil(Calan), Beta-blockers, seperti propanolol (Inderal) dan digoxin (Lanoxin) dapat menyebabkan bradycardias. Obat-obat jantung  ini juga dapat memperburuk bradycardias secara serius pada pasien yang sudah menderita penyakit pada SA node, AV node dan bagian lain dari sistim konduksi. Walaupun beberapa pasien tidak mengalami efek sakit dari bradycardia, namun bradycardias yang serius dapat menyebabkan tekanan darah rendah (shock) dan syncope.

Premature Contractions

Denyut jantung awal yang tidak berasal dari pemacu jantung SA node disebut premature contractions. Premature atrial contractions (PACs) dan premature ventricular contractions (PVCs) dapat disebabkan oleh stres, kopi, merokok dan minum alkohol berlebihan serta obat terlarang. Pada umumnya PACs dan PVCs tidak dihubungkan dengan penyakit jantung yang signifikan jika mereka timbulnya jarang dan terisolasi.
Home Formula nomor 11,13,dan 18 berperan sebagai Obat Jantung alami tanpa efek samping. Kombinasi Obat Jantung ini dapat menormalkan energi pada organ jantung dan ginjal serta melancarkan sirkulasi darah dari dan ke seluruh tubuh. Obat jantung berupa Home Formula ini merupakan hasil penelitian Prof.Dr.Diana Mossop dari Inggris selama lebih dari 25 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar